KAPOLSEK SURIAN JALIN SILAHTURAHMI DENGAN KADES SURIAMEDAL KEC.SURIAN

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang -          Pada hari Selasa 20 juni 2023, Polsek Surian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI didampingi dengan Camat Surian DENI NURDANI SUPANDI S.T.T.P.M.Si.dan Bhabinkamtibmas Desa Suriamedal BRIPKA AGUS YUDHA TF S.Sos. laksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa Suriamedal Kec.Surian Selasa (20/06/2023). 

Dalam kegiatannya Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI  memberikan himbauan Kepala Desa Suriamedal LILI SARIFUDIN Para Staf  untuk selalu waspada dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya yaitu salah satunya dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam di wil tempat berada masing masing .guna meminimalisir C3 (Curhat, Curas dan Curanmor) Kec.Surian Kab.Sumedang.

Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax.

Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110. Ujar. Rahmat.

RED
BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)