KRYD Polsek Conggeang Program Qick Wins Presisi, Antisifsi C-3

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com // Sumedang          Polsek Conggeang Polres Sumedang, Melaksanakan giat KRYD Patroli Mobile siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk  antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang. (09/06/23)

"Pada hari Jum'at tanggal 09 Juni 2023, mulai pukul 10.00 Wib s/d selesai bertempat di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, telah dilaksanakan KRYD Patroli Mobile siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Kegiatan tersebut dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI, S.H., beserta Kanit Propam Polsek Conggeang Aipda Roni Rahman.

"Dalam  kegiatan yang dilaksanakan yaitu Patroli KRYD dilakukan secara Mobile dengan rute jalan Raya Conggeang - Legok betulan Dusun Cibodas Desa Conggeang kulon Kec. Conggeang,  dalam kegiatan Patroli tersebut Kapolsek Conggeang memberikan himbauan kamtibmas kepada warga serta pengemudi Ojeg pangkalan.

Himbauan Kapolsek, Masyarakat  untuk lebih waspada terhadap tindakan pencurian kendaraan bermotor, Pastikan kunci ganda kendaraan dan terparkir di tempat yang aman, Jangan menyimpan STNK, laptop, HP maupun barang berharga lainnya di dalam kendaraan,Lengkapi kendaraan yang di kendarai baik surat-suratnya maupun kelengkapan lainnya seperti spion dan tidak menggunakan knalpot Brong/bising, Waspada terhadap bahaya terjadinya kebakaran di musim kemarau, Jangan mudah terprovokasi oleh berita bohong/hoax dan agar lebih bijak dalam menggunakan Medsos, Tetap berkoordinasi dengan Pihak kepolisian apabila ada hal-hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,"Tegas Kapolsek.


Akp.Adang Sobari,SH.,"Menambahkan" Patroli KRYD siang hari Polsek Conggeang dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan melaksanakan giat Patroli secara rutin dan berjenjang dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya serta untuk antisipasi terhadap adanya curanmor maupun tindakan kriminalitas lainnya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,"Pungkas Kapolsek.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)