MEMBERIKAN RASA AMAN KAPOLSEK CIMANGGUNG KOMPOL KARYAMAN D., S.H.,M.H. SHOLAT BERJAMAAH DI MESJID PLN JLN RAYA BANDUNG GARUT DSN. CIBURALENG

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktulnews.com//Sumedang
- Bertempat Mesjid PLN Jln Raya Bandung Garut  Kapolsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar KOMPOL KARYAMAN D., S.H.,M.H. didampingi  Unit Samapta Bripka Irvan Egi dan Unit Ik Aipda Eep Saripudin  melaksanakan kegiatan sambang Silaturahm Kamtibmas ke  Ustad Mesjid PLN  di Jln Bandung Garut  Dsn. Ciburaleng Desa Sindangpakuon Kec. Cimanggung Kab. Sumedang. Jumat (30/06/2023) 

Kegiatan tersebut diterima oleh  Sdr. Ustad Asep Sani.
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cimanggung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas:
- Ucapan terima kasih atas peran serta Instansi maupun masyarakat dan Para Ulama/ Ustad dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif serta meminta saran masukan dari masyarakat maupun instansi yang ada di wilayah Cimanggung dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas.
- Menjalin komunikasi koordinasi antara instansi, para Ulama / Ustad maupun masyarakat dengan anggota Polri sehingga setiap permasalahan yg terjadi dilingkungan dapat segera diketahui dan diatasi.
 
Kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk menjaga Harkamtibmas dan  kondusifitas Polri dan Intansi,Masarakat di wilayah Kec.Cimanggung Kab.Sumedang.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)