Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Majalengka Mengadakan Lomba Kebersihan Tingkat Polsek Jajaran

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Majalengka, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Majalengka mengadakan lomba kebersihan tingkat Polsek jajaran, Jumat (9/6/2023).

Tim Penilai lomba Kebersihan yang dipimpin Kabag Sarpras Polres Majalengka KOMPOL Sukanto didampingi Kasubag Sarpras IPTU Wahid Rodise beserta Anggota Sarpras Polres Majalengka.

Kegiatan penilai kebersihan yang di lakukan anggota Polres Majalengka tersebut di lakukan di 25 Polsek jajaran Polres Majalengka yang di mana kegiatan tersebut di Nilai kebersihannya oleh Tim Polres Majalengka.


Terpantau hari ini Tim penilai kebersihan tersebut di dampingi Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi langsung melakukan pemeriksaan dan penilaian dimulai dari halaman apel hingga ke tiap-tiap ruangan Polsek Sukahaji.

Tim penilai mengecek sikap tampang personil, kelengkapan administrasi dan memeriksa seluruh ruangan yang ada di Polsek Sukahaji, mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, ruang Kapolsek sampai dengan kamar kecil dan lingkungan sekitarnya.

Selanjutnya tim mengecek barang inventaris yang ada di Polsek jajaran dan berbagai sarana dan prasarana pendukung, seperti tersedianya tempat cuci tangan, hand sanitizer, serta pelayanan yang ramah dan cepat diberikan oleh petugas bagi masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasubag Sarpras KOMPOL Sukanto menjelaskan “Kami bersama Tim Lomba Mako antar Polsek melaksanakan pemeriksaan terhadap kebersihan Mako, halaman Mako serta pemeriksaan Gampol dan kelengkapan surat-surat yang nantinya akan di periksa oleh Anggota Propos Polres Majalengka.


“Terkait dengan Lomba Mako Polsek yang Presisi dalam Rangka menyabut Hut Bhayangkara ke-77 bagi Polsek Yang mendapat juara I nantinya akan ikut lomba di tingkat Polda dan tentunya nanti Tim Penilai nya yaitu dari Polda Jabar. Ujar Kasubag Sarpras KOMPOL Sukanto.

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus yang kami lakukan dalam menghadapi lomba kebersihan menyambut Hut Bhayangkara ke-77, sebab sudah menjadi tugas rutinitas personil Polsek Sukahaji dalam menjaga kebersihan di mapolsek, ujarnya.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)