Ngeri Alumni HMI Agus Flores, Berani Minta Jokowi 3 Periode

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com // Jakarta, Melihat realita yang ada selama Ir H Joko Widodo memimpin negeri ini, banyak prestasi yang diraih yang manfaatnya sangat dirasakan masyarakat Indonesia. Tidaklah berlebihan jika masa kepemimpinannya diperpanjang menjadi 3 periode. 

"Jika memang dibenarkan demi masa depan bangsa Indonesia lebih baik, maka saya mengusulkan masa jabatan Presiden Jokowi menjadi 3 periode hingga tahun 2029, "ujar Agus Flores Ketua Umum PW-FRN Counter Polri. 

Rasa kecintaan masyarakat Indonesia semakin kuat kepada mantan Wali Kota Solo ini. Gaya kepemimpinannya yang berani, sederhana serta merakyat merupakan ciri khas Jokowi memimpin negeri ini. 

Ini salah satu banyaknya investor yang masuk ke Indonesia dalam hal kerja sama disegala bidang. "Karena merasa aman dan nyaman membuat investor banyak menanamkan modalnya ke Indonesia, " ungkap Agus Flores. 

Masih menurutnya, IKN juga masih sangat membutuhkan tipikal pemimpin negara seperti Jokowi. Bukan tidak ada figur lain, namun demikian jika Jokowi dipercaya menjabat satu periode lagi, inilah harapan rakyat Indonesia.

"Apa yang tidak mungkin, jika doa rakyat Indonesia di ijabah  Allah SWT maka harapan masyarakat Jokowi 3 periode akan terkabul, "ujar Agus Flores mengakhiri percakapan ini.

Ide dari Ketua Umum PW-FRN Agus Flores ini juga di dukung dari sekelompok masyarakat Kalimantan Timur yang jadi dirinya tidak ingin disebutkan. Menurutnya ada rasa kekhawatiran jika Jokowi tidak menjabat lagi, maka pembangunan IKM akan tertunda. Untuk itu mereka menginginkan masa jabatan Jokowi dapat diperpanjang 3 periode.

(TEAM PWFRN)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)