PASTIKAN KEAMANAN WARGA, JAJARAN ANGGOTA POLSEK SUKASARI GIATKAN PATROLI RUTIN

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com // Sumedang - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, serta untuk menyerap informasi tentang situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang, jajaran anggota Polsek Sukasari terus giatkan Patroli rutin.  Sabtu (10/06/2023)

Kegiatan patroli siang ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukasari Polres Sumedang IPTU Joko Dwiharyono, S.H. M.M., dengan menyambangi Kantor Desa Genteng Kecamatan Sukasari, 

Kegiatan patroli kali ini sengaja diarahkan ke Kantor-kantor pemerintahan untuk berdialog langsung dengan kepala Desa, perangkat Desa dan masyarakat Desa Genteng, Karena menurut Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwiharyono, S.H. M.M., cara tersebut sangat penting dan efektif untuk bisa bertemu langsung dengan kepala desa, perangkat desa beserta warganya, sehingga bisa menemukan informasi – informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibamas.

"Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap perangkat desa dan masyarakat, cara ini sangat efektif dalam menyerap segala macan informasi yang berkembang di masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat" kata IPTU Joko.

“Disamping itu juga dengan keberadaan pihak Kepolisian di tengah masyarakat, diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkas IPTU Joko.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)