Patroli Siang Hari Jalan Kaki KRYD, Antisipasi C3, Polsek Jatinunggal

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang - Pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023,Sekira  pukul 10.30 wib s/d selesai, Yang bertempat di wilayah  Kecamatan Jatinunggal, telah dilaksanakan kegiatan KRYD Patroli dialogis secara mokbile dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi Polri untuk antispasi C3 dan premanisme diwilayah hukum Polsek Polsek Jatinunggal.

"Adapun kegiatan patroli tersebut dengan cara  Mobile Wilkum Polsek Jatinunggal dengan  rute dari mapolsek Pasar Cibala Jatinunggal,Pemukiman warga serta tempat beraktifitas warga masyarakat di Kec. Jatinunggal Kab.Sumedang.

Dalam melaksanakan Patroli !! Petugas menyampaikan pesan Kamtibmas untuk tetap meningkatkan pelayanan pada warga,Serta kepada warga masyarakat agar sentiasa  waspada terhadap curanmor,siskamling lebih di tingkatkan lagi  dan situasi cuaca masuk musim kemarau antisipasi  kebakaran hutan dan apabila ada gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Polsek Jatinunggal demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif  di wilayah kecamatan Jatinunggal kab. Sumedang.

"Kapolsek Jatinunggal AKP DANA SUTISNA mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan KRYD Patroli dialogis tersebut adalah untuk antisipasi terjadinya gangguan C3 dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman ,nyaman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Jatinunggal Polres Sumedang.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)