Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Piket Patroli Polsek Jatinangor, Bentuk Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang - Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personil Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan, Minggu (11/06/2023)

di tempat terpisah Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.SH.MH. mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar yang hendak ke sekolah maupun yang berangkat bekerja ataupun aktipitas lainnya.

“Bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar yang akan menuju ke sekolah maupun tempat bekerjanya,” ujarnya.

Menurutnya pengaturan lalu lintas pagi hari, karena jalan poros ini selalu ramai warga yang pergi bekerja dan siswa yang berangkat sekolah. Akibatnya pertigaan jalan menjadi padat karna kendaraan berebut untuk melintas.
Adanya petugas yang mengatur lalu lintas sangat membantu bagi pengguna jalan. Selain mengurai kemacetan juga membantu warga yang ingin menyebrang jalan.
“Kegiatan poros pagi ini rutin dilakukan setiap pagi untuk mengurai kemacetan dan membantu pengguna jalan untuk menyebrang jalan. “ kata kapolsek.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)