Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 Polsek Sukasari Polres Sumedang Adakan Tournament bola voli Cup tahun 2023

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang - Bertempat di lapang voli dusun Karangsari RT 03/05 desa genteng kecamatan Sukasari kabupaten sumedang dilaksanakan final turnamen bola voli putra/putri Kapolsek Sukasari cup dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Senin (19/06/2023) 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh :
- Kapolsek Sukasari iptu Joko Dwiharyono, SH,.M.M.
- Kasi trantib koman, S.kom.
- Bripka Asep Ruhiyat (Bhabinkamtibmas)

Pertandingan final turnamen Kapolsek Sukasari cup tahun 2023 mempertemukan ipenna vs mandiri genteng yang di menangkan oleh ipenna dengan skor 3-0.

Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwiharyono menyampaikan dengan di adakannya kegiatan bola voli menyambut hari Bhayangkara ke-77 di tahun 2023 dan menyambut antusias masyarakat yang ikut memeriahkan di hari bhayangkara dan sudah menjadi biasa tiap ada di hari Bhayangkara di adakan kegiatan di seluruh sektor intansi polri Bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Polsek Sukasari setiap tahun dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Polsek Sukasari tersebut mendapatkan respon dan apresiasi positive dari masyarakat kec. Sukasari karena Polsek Sukasari telah mempasilitasi masyarakat dalam bidang olah raga bola voli.ucap Kapolsek.

REDK

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)