Polisi RW Polsek Conggeang Kunjungi Dusun Narimbang, Mengajak Warga Untuk Harkamtibmas

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
// Sumedang - Petugas Polisi RW (Rukun Warga) Dusun Narimbang Desa Narimbang Kec. Conggeang Ajak Warga Untuk Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat diwilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.(20/06/23)

Pada hari ini Minggu tanggal 18 Juni 2023 di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan silahturahmi Sambang Kamtibmas kepada ketua Rt. 09 Rw. 06, Dusun Narimbang Desa Narimbang Kec. Conggeang Kab. Sumedang.

Kegitan silaturahmi Sambang Kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh *Petugas Polisi RW Aiptu Totong Risnandar KSPKT I Polsek Conggeang*, selaku Polisi Rw beriteraksi dengan ketua RT Sdr. Enung Sutardi Pekerjaan SATPAM, Agama Islam, Alamat Dsn. Narimbang Rt. 09 Rw. 06 Desa Narimbang Kec. Conggeang Kab. Sumedang.


Adapun hal-hal yang di bahas dalam kegiatan tersebut antara lain,Sosialisasi terkait adanya Program Polisi Rw, Tugas, Polisi Rw membangun kemitraan dengan Mayarakat, melalui Kepedulian, Konsultasi, dan memberikan Informasi secara timbal balik antara masyarakat dengan Polisi Rw, Menyampaikan bahwa tugas Harkamtibmas Bukan hanya tugas POLRI Semata melainkan tugas bersama antara POLRI dan elemen Masyarakat.

Diharapkan Masyarakat dapat menyampaikan permasalahan dilingkungan kepada Polisi Rw untuk segera ditemukan solusi penyelesaiannya,Melakukan pemetaan terhadap potensi Masyarakat yang berpengaruh,dengan Toga, Tomas, Toda,Melakukan pemetaan terhadap potensi potensi gangguan keamanan dan ketertiban.

Dengan dilaksanakan nya kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut dapat terjalin silahturahmi antara warga masyarakat dengan Polisi Rw selaku pembina keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta untuk membangun interaksi positif yang konsisten antara Polisi dan Masyarakat.

RED
BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)