Polisi RW (RUKUN WARGA) Polsek Conggeang Polres Sumedang Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang            Pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023 Bertempat di Lingkungan Rw 01 Dusun Conggeang Desa Conggeang Wetan Kec. Conggeang,Polisi RW AIPTU HADI SUSANTO  telah melaksanakan giat silaturahmi kepada Warga RW O1 Desa Conggeang wetan Kec Conggeang,Dalam kegiatan Tersebut Di Dampingi Babinsa Desa Conggeang Wetan Kec Conggeang.(18/06/23)

Polisi RW Meberikan Pesan kamtibmas antara lain tugas, Polisi Rw, membangun kemitraan dengan Mayarakat, melalui Kepedulian, Konsultasi, dan memberikan Informasi secara timbal balik antara masyarakat dengan Polisi Rw, Menyampaikan bahwa tugas HARKAMTIBMAS Bukan hanya tugas POLRI Semata melainkan tugas bersama antara POLRI dan Masyarakat.

Kapolsek Akp.Adang Sobari,SH., Berharap!! Masyarakat menyampaikan permasalahannya kepada Polisi Rw untuk segera ditemukan solusi penyelesaiannya, Melakukan pemetaan terhadap potensi Masyarakat yang berpengaruh seperti Toga, Tomas, Toda dan lainnya untuk saat ini Keluhan warga dusun Conggeang Rw 01 Desa Conggeang wetan, Kec. Conggeang sementara NIHIL.


"Bahwa kegiatan tersebut  dilaksanakan sebagai upaya Pihak Kepolisian untuk mempererat tali silaturahmi dan bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas lingkungan dengan adanya Polisi tingkat RW diharapkan dapat meminimalisir gangguan maupun tindakan yang dapat menimbulkan adanya gangguan Kamtibmas serta untuk menampung keluhan maupun keresahan yang terjadi di lingkungan,"Tukas Kapolsek.

RED//BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)