Polsek Conggeang Cipta Kondisi Kamtibmas Kondusif, Melakukan Patroli Jalan Kaki Diwilkum Kec.Conggeang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang          Pada Hari Minggu 18 Juni 2023 Anggita Polsek Conggenag Melaksanakan Patroli Jalan Kaki Di Wilayah Hukum Polsek Conggeang.Kegiatan tersebut di laksanakan Oleh Kspkt 1 AIPTU TOTONG RISNANDAR Dan Bhabinkamtibmas BRIPKA DADAN ALI RAMDANI.


Patroli hari ini  dengan target Sasaran, Melaksanakan Patroli jalan kaki dgn cara memberikan himbauan kepada warga masyrakat agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masing - masing warga Dan Lakukan Pelaksanaan Kamling Baik siang Maupun Malam Hari Guna Mencegah Tetjadinya Gangguan Kamtibmas Terutama C3 (Curat,Curas Dan Curanmor).

Anggota menghimbau warga agar tetap hati hati dalam Menyimpan Barang Berharga Seperti uang,perhiasan,alat Komunikasi apabila sedang di Pertokoan,Pasar maupun mall, Menyampaikan Kepada warga Apabila adanya gangguan kamtibmas segera Koordinasikan dengan Pihak Kepolisian.


Akp.Adang Sobari,SH., Kapolsek Conggeang,"Mengatakan" Kegiatan Tersebut di Maksud Untuk Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif Terutama Ganguan C3 (Curas,Curat,dan Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Conggeang polres Sumedang,"Kata Kapolsek.

RED//BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)