Polsek Conggeang Giat KRYD Patroli Mobile Siang

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com // Sumedang 
Pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023, mulai pukul 10.30 Wib s/d selesai bertempat di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, telah dilaksanakan giat KRYD Patroli Mobile siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.(18/06/23).


Patroli dilaksanakan oleh petugas piket Polsek Conggeang polres Sumedang BRIPKA DADAN ALI RAMDANI ( BBKTM ) dab BRIPKA SUNENDI ( BBKTM ) Polsek Conggeang polres Sumedang,Patroli KRYD tersebut di laksanakan secara Mobile dan rute yang dilaluli adalah jalan Raya Conggeang kulon - cacaban - Conggeang wetan.

"Target sasaran dalam kegiatan Patroli tersebut yaitu, Pangkalan Ojeg Kamtibmas Desa cacaban Dusun cacaban 1 Desa cacaban Kec. Conggeang, Perpisahan santri Cipicung tingkat santri,aliah dan MTS dilaksanakan di are ponpes Cipicung dusun Conggeang desa Conggeang wetan,Monitor pernikahan warga desa karnglayung bertempat di aula desa Conggeang wetan.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan pengemudi Ojeg Pangkalan diantaranyaz Agar lebih waspada terhadap tindakan pencurian kendaraan, pastikan kendaraan terparkir di tempat aman dan terpantau serta pastikan di kunci ganda.

"Jangan menaruh STNK, HP maupun barang berharga lainnya di dalam kendaraan, Ketika meninggalkan rumah pastikan peralatan listrik serta kompor dalam keadaan of untuk antisipasi terjadinya kebakaran, Menjaga keamanan lingkungan dengan melaksanakan ronda malam, antisipasi pencurian hewan ternak menjelang hari raya Idul Adha, Lengkapi kendaraan yang di kendarai baik surat-suratnya maupun kelengkapan lainnya seperti spion dan tidak menggunakan knalpot Brong/bising.

"Himbauan bagi warga tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong/hoax dan agar lebih bijak dalam menggunakan Medsos, Tetap berkoordinasi dengan Pihak kepolisian apabila ada hal-hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Akp.Adang Sobari,SH., "Menerangkan" Bahwa kegiatan Patroli KRYD siang hari tersebut dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan melaksanakan giat Patroli secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dengan harapan dapat bekerjasama dengan Pihak kepolisian dalam menjaga lingkungan serta untuk antisipasi terhadap adanya curanmor, pencurian ternak maupun tindakan kriminalitas lainnya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,"Terang Kapolsek.

RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)