Polsek Conggeang Silaturahmi Dan Perkenalan Kepada Anggota Linmas Desa Karanglayung

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang
Polsek Conggeang Silaturahmi Dan Perkenalan Kepada Anggota Linmas Desa Karanglayung, Pada hari ini Jum'at tanggal 09 Juni 2023 di mulai pukul 09:30 Wib. S/d selesai, diwilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.(09/06/23)

"Bertempat di GOR Desa Karanglayung Kec.Conggeang telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan perkenalan terhadap Anggota Linmas Desa Karanglayung dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

"Kegiata tersebut di hadiri oleh :
- Kepala Desa Karanglayung Bambang Imam Makhrom.
- Bhabinkamtibmas Bripka Dadan Ali.R.
- Bhabisa Serka Heri. H.
- Kanit Intelkam Bripka Tito (Polisi Rw).
- Kasipem Desa Karanglayung Vebyy. K.
- Anggota Linmas Desa Karanglayung sebanyak 12 orang.

"Giat hari ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Polisi RW kepada anggota Linmas Desa Karanglayung Kec. Conggeang kab. Sumedang.

Akp.Adang Sobari,SH., Kapolsek Conggeang, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan untuk memotivasi anggota Linmas yang intinya bahwa anggota Linmas Desa berperan penting sebagai Mitra TNI-Polri di setiap pengamanan dan menjadi pelopor menciptakan ketentraman dan ketertiban di masyarakat serta garda terdepan dalam memberikan bantuan,keselamatan jika terjadi bencana alam di wilayahnya.

Kapolsek Menambahkan !! Bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat terjalin kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta polisi Rw dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Desa Karanglayung.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)