Polsek Surian Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi di Mesjid AT- Taqwa Desa.Surian

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang
Kapolsek Surian Polres sumedang IPDA ADE RAHMAT EPENDI. besrta anggota polsek Surian Polres Sumedang melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi Di Mesjid Besar At Taqwa  Desa.Surian Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang, Jumat (09/06/2023). 

Kegiatan tersebut di hadiri tokoh Agama, tokoh masyarakat pemuda  dengan tujuan menampung keluhan atau Aspirasi mengenai Siskamtibmas oleh masyarakat baik keluhan,kritik dan saran demi terciptanya Siskamtibmas yang aman  dan kondusif di wilayah  Hukum Polsek Surian Polres Sumedang. 

"Adapun keluhan atau pengaduan masyarakat adalah :
 1.Kurangnya Penerang (Pju) di jalan jalan yg sudah ada terpasang juga pada lampunya mati
2.Mohn kepada bpk polisi( Polsek Surian) Ditingkatkan lagi mengenai kontrol ke pos kamling 
3.Jalan  rusak kiranya dapat kordinasi dengan dinas intansi terkait gimana caranya jalan segera di perbaiki. 

Kemudian RESPON Kapolsek Surian beserta anggota sebagai berikut : 
1. Kami akan segera berkordinasi dengan dinas terkait untuk berkoordinasi mengenai keluhan Jalan rusak serta penerangan jalan ( pju) 
2. Kami segera menerintahkan anggota piket untuk mengontol ketiap tiap awak Pos kamling / pos Ronda.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai Program Kapolri terkait Quick Wins Presisi dalam menangani keluhan, kritik dan saran atau aspirasi mengenai siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN,S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI mengatakan bahwa kegiatan Jumat curhat tersebut dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,"ujarnya"

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, "Ujar" A.Rahmat.

REDI

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)