POLSEK SURIAN SECARA RUTIN SAMBANGI DAN SILAHTURAHMI WARGA BINAAN

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com//Sumedang,              Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang BRIPKA AGUS YUDHA TF S.Sos. melaksanakan kegiatan sambang dan Silahturahmi  warga binaannya di  wilayah Kec. Surian. Kab.Sumedang.
Selasa (20/06/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Surian menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga Binaan dan menghimbau untuk senantiasa bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya demi terciptanya situasi yang kondusip.

Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang juga menghimbau kepada warga “Mari kita bersama-sama waspada adanya potensi  bencana alam baik longsor, kebakaran ŕumah, kebakaran Rumah, hutan maupun kekeringan Air serta  meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Agus 

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa" Lanjut Agus.

*“Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN SH.S.I.K Melalui Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI* mengatakan : Kegiatan sambang dan Silahturahmi dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya"  ujarnya.

RED
BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)