Polsek Wado Melalui Bhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran Bantuan Beras BPN Di Ds.Cimungkal

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang
Bhabinkamtibmas Polsek Wado Aipda Rudy Rustandi, Pada hari Rabu,13 Juni 2023, Bertempat di kantor Ds.Cimungkal, PT.Pos Kcp Wado, Salurkan bantuan beras pangan nasional (BPN) Priode ke 3, Tahun 2023, Dengan jumlah KPM sebanyak 758 Keluarga Penerima Manfaat, Warga Ds.Cimunggkal, Kecamatn Wado, Kabupaten Sumedang. (14/06/2023)


"Dalam Giat Bhabinkamtibmas Melakukan pemantantauan dan pendampingan Dalam pelaksanaan dilokasi untuk penyaluran beras tersebut, Penyaluran  oleh Pt.Pos KCP wado dibantu Staff PEMDesa Cimungkal, Dihadiri langsung Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Serda Suharyanto, Kepala Desa Cimungkal, Dede Rustandi,S.Pd.,M.Si, juga Fasilitator Gingin Ginanjar,S.E., dan para Kasi wilayah, RW dan RT, bersama Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


IPTU. Masrinaldi,S.H., Kapolsek Wado,  Melalui Bhabinkamtibmas,"Mengatakan" Banyaknya bantuan dari pemerintah berbentuk beras yang bersumber dari BPN, sebanyak  758 Karung beras, dengan berat masing-masing per-karung 10kg, Tersalurkan kepada KPM warga Ds.Cimunggkal 758 Kpm dengan tepat.


"Bantuan pangan tersebut untuk alokasi bulan juni 2023, Hadirnya  bhabinkamtbmas dan Bhabinsa, Untuk memberikan pengamanan sekaligus edukasi terkait kamtibmas, Mengajak warga bersama - sama dalam menjaga ketertiban lingkungn, Pesan untuk warga binaan giatkan Siskamling dan Ronda malam,Selama kegiatan pada hari Rabu,14 juni 2023, Penyaluran Bantuan Beras Dari BPN melalui PT.POS Cabang Wado,Berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

REDAKS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)