Pratu Feri Sumardiansyah, Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp Piawai Pasang Rangkaian Permainan Di Paud Harum Kenanga

Agus Sulanto
0

Sumatera Utara Metroaktualnewscom:Dengan bermodalkan pengalaman sebelum menjadi Prajurit, Pratu Feri Sumardiansyah sangat piawai memasang rangkaian permainan anak-anak pada sasaran fisik TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang Paud Harum Kenanga di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang memasuki tahap pengecatan. Minggu (4/6/2023).

Dengan bermodalkan pengalamannya, tampak Pratu Feri Sumardiansyah dari Zipur ini dengan mudah menyelesaikan pemasangan rangkaian permainan anak-anak dengan semangat dan wajah ceria serta menunggu berakhir TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp.

Adukan pasir dan semen adalah menu utama pemasangan rangkaian permainan anak-anak ini di butuh kesabaran keterampilan, serta pengetahuan adukan bisa menjadi perekat rangkaian besi pada permainan anak-anak sehingga kokoh dan berkualitas, “katanya menjelaskan.

Sesuai dengan penyampaian Kapten Inf Andri Fitri, Pasiter Kodim 1203/Ktp pada sasaran fisik Paud Harum Kenanga hari ini sebagian Satgas masih melanjutkan merapikan dan membersihkan sasaran fisik tersebut, namun sebagian Satgas ada yang memasang rangkaian permainan anak-anak.

Dengan penuh rasa bangga Pasiter mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan semangat yang ditunjukkan Satgas dan warga mensukseskan TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp.
(DODI ANTONI/Pendim 1203)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)