PROPAM POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN GAKTIPLIN TERHADAP PERSONIL POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang - Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polsek jajaran kembali dilakukan oleh Propam Polres Sumedang. Sabtu (17/06/2023) 

Kegiatan dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin anggota Polri. Dalam kegiatan dipimpin langsung Kasi Propam IPTU Demi Suharsa, S.H. bersama anggota Propam Polres Sumedang, 

Gaktibplin yang dilakukan antara lain melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM, surat-surat kendaraan bermotor serta Senpi dan amunisi,” terang Kasie Propam.

Sebelum dilakukan pemeriksaan, Kasi Propam juga menghimbau, setiap anggota Polri khususnya personel Polsek Cibugel agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab, ” ujarnya.

Sampai kegiatan berakhir, tidak ditemukan personel Polsek Cibugel yang melakukan pelanggaran dan personel telah melengkapi kendaraan dan data diri personel.

Selesai melakukan kegiatan Gaktibplin, Kasi Propam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman dan beserta jajaranya karena personil Polsek Cibugel Polres Sumedang tidak di temukan pelanggaran.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)