Quick Wins Presisi Dilaksanakan Polsek Surian Melalui Sambang Warga

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang -Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Polsek Surian Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri Dengan Warga Desa Wilkum Kec. Surian Kab. Sumedang.(03/06/2023)

Pada hari ini Sabtu tanggal 03 Juni 2023 Pukul 13.00 wib, Melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, Dengan Warga Desa bertempat di Dsn.Cisumur Ds.Pamekarsari Kec. Surian Kab.Sumedang.

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Perangkat Desa tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara laiin, Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling dan Ronda Malam.

Polsek menegaskan apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan Pihak terkait baik kepada kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga bagi yang membutuhkan bantuan Pihak Kepolisian agar menghubungi Nomor Telepon Dinas baik Polres Sumedang ataupun Polsek Surian supaya segera ditindaklanjuti terkait gangguan Keamanan di lingkungan Warga Masyarakat. 

"Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Surian dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)