SAMBANGI APARATUR DESA GUNTURMEKAR BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGKERTA SILATURAHMI DESA GUNTURMEKAR

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang – Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bripka M.Firmansyah Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang melaksanakan kegiatan sambang ke aparatur Desa binaannya di  wilayah Desa Gunturmekar  Kecamatan Tanjungkerta Kamis (22/06/2023)

Dalam kegiatannya tersebut Bripka M.Firmansyah menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada aparatur Desa dan menghimbau untuk senantiasa bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya demi terciptanya situasi yang kondusip.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada aparatur Desa “Mari kita bersama-sama waspada adanya potensi  bencana alam baik kebakaran ŕumah, hutan maupun longsor serta  meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Bripka M.Firmansyah.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa " Lanjut Bripka M.Firmansyah.

“Kapolsek Tanjungkerta, AKP Sukardi S.Sos mengatakan," kegiatan sambang dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi aparatur yang sedang melaksanakan aktivitasnya"  ujarnya.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)