Sambut Hut Bhayangkara ke-77, Polres Tanjung Balai dan Bhayangkari Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial

Agus Sulanto
0

Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Polres Tanjungbalai dan Bhayangkari Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, sebelum melaksnakan bhakti sosial terlebih dahulu apel di Pimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K, M.M, dan dihadiri oleh Waka Polres, para Kabag dan Para Kapolsek serta personil Polres Tanjungbalai dilanjutkan dengan pembagian tugas dan sasaran rumah Ibadah yang akan dibersihkan, Jumat (16/06/2023) pukul 08.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Bhakti Sosial yang kita lakukan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dalam bentuk kegiatan bersih - bersih Rumah ibadah.

Adapun lokasi rumah ibadah yang kita bersihkan diantaranya, Masjid Raya Jln. Masjid dengan 14 personil, Gereja GBKP, Jln. Durian dengan 14 personil, Vihara Ki Ong Keng, Jln. WR. Supratman dengan 14 personil dan Klenteng Dewi Sumudera, Jln. Asahan dengan 14 personil. 

Dalam kegiatan bersih bersih tersebut personil juga menyerahkan beberapa alat kebersihan di Tempat Rumah ibadah yang dibersihkan yang diterima oleh Pengurus rumah ibadah. Tutur Kapolres

"Kegiatan Bhakti Sosial berakhir pukul 10.00 Wib, situasi berjalan aman dan baik. "Pungkas Kapolres.(Doliansyah Lubis)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)