Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres Asahan Gelar Donor Darah

Agus Sulanto
0

Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, Polres Asahan menggelar kegiatan donor darah dan Perlombaan yang dilaksanakan di Lapangan Gelanggang Olah Raga Endra Dharmalaksana Polres Asahan Jumat (16/06/2023).

Kegiatan Donor Darah dan Perlombaan dilaksanakan oleh Personil Polres Asahan, ASN, dan Bhayangkari Polres Asahan, bertujuan dalam rangka untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian rutin setiap menjelang HUT Bhayangkara yang dilaksanakan oleh Polres Asahan.

"AKBP Rocky juga menyampaikan, kegiatan donor darah juga dapat memberi manfaat bagi pendonor, salah satunya dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah.

“Setetes darah kita sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, ayo ikut peduli membantu para pasien dengan mendonorkan darah kita,” tutur Kapolres.

Masih kata Kapolres, dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 77 kali ini, selain kegiatan donor akan ada juga kegiatan perlombaan yang dilaksanakan oleh personel Polres Asahan.
(Freddy Sutra Sinaga)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)