Sertijab Desa Sukajaya Kecamatan Malangbong. Garut Berjalan Lancar

Agus Sulanto
0



Kab.Garut ,Metro aktual

 Sekertaris Desa Sukajaya "Aep Rohana pembacaan naskah sertijab(serah terima jabatan) Desa sukajaya, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut-jawa barat ,Selasa 20/06/2023.

Wildan selaku kepala Desa Sukajaya baru ,"saya akan memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya atas kepercayaan masyarakat dan akan melanjutkan program-program kepala desa sebelumnya, kami teruskan demi kemajuan masyarakat Desa sukajaya.

"berterima kasih atas jasa-jadanya Selama masa jabatan 2017-2023 dan mohon dukungannya kepada semua pihak untuk melaksanakan tugas yang di embannya selama enam tahun ke depan",jelasnya 

Camat Malangbong yang di wakili kasi pemerintahan ,Asep mengucapkan ,"Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukses dalam pilkades Di Desa sukajaya dan berterima kasih kepada kepala Desa Lama bapak idis  yanv telah mengabdi selama masa jabatannya di Desa Sukajaya ,untik kepada kepala Desa baru mengucapkan selamat bertugas mengemban amanat masyarakat sebagai kepala Desa sukajaya. 

"Jangan lupa dalam melaksanakan tugas selalu berkordinasi dengan sumua pihak dalam melaksanakan pemerintahannya sesuai tupoksi selaku kepala desa dan menyusun RPJMDes, RKPDes untuk enam tahun kedepan.

Pahami peraturan perundang-undangan untuk acuan dalam menjalankan pemerintahan desa" ,jelasnya. 

Kapolsek Malangbong Akp zainuri S.Pd. ," harapkan kades sukajaya yang baru lebih baik Maju dan memberikan warna yang lebih baik serta dapat mengemban tugas dengan baik sesuai harapan masyarakat agar desa sukajaya lebih maju dan selalu kordinasi dengan semua pihak dan dapat menjalankan tugas dengan baik",jelasnya.

Danramil Malangbong ,Kapten khasanudin ucapan terima kasih kepada kades sukajaya lama dan ucapan selamat bekerja kepada Kades baru dan selalu berkordinasi dengan forkopimcam lembaga Desa ,staf Desa ,tokoh masyarakat serta slalu menjaga Ketertiban, Kebersihan dan Toleransi, Jelasnya .

Dede oren Kabiro Garut 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)