Sinergitas TNI - Polri Laksanakan Door To Door System, Jalin Silahturahi dan Sambangi Warga Binaanya

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang
Polsek Surian Polres Sumedang, Bhabinkamtibmas Desa Suriamedal Bripka Agus Yudha Tf S.Sos. dan Babinsa Desa Suriamedal Sertu Darwin  melaksanakan giat yang sudah menjadi kewajibannya yaitu sambang desa serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Senin (12/06/2023)

"Kegiatan door to door yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Surian Dan Babinsa Desa Suriamedal  guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warganya. selain itu juga, guna menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa serta menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi pada warga binaanya

"Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas Polsek Surian dan Babinsa Desa Suriamedal menyampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada warga, dimana Bhabinkamtibmas, babinsa berperan aktip dan bahu membahu bersama warganya dalam menciptakan lingkungan desa yang bebas dari kejatahan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

"Bila terjadinya suatu permasalahan atau ada imformasi pada warga untuk segera berkoordinasi Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa guna dapat segera ditindak lanjuti serta memberi pemahaman.

"Ditempat lain Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI  mengatakan bahwa Sinergitas TNI - Polri melaksanakan  kegiatan sambang dan Silahturahmi dgn warga binaan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa  dengan warga masyarakat desa binaaan serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan Kondusif. ungkapnya,"Pungkasnya.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)