TNI-POLRI Bersinegi Dalam Rangka Sambang dan Silahturahmi Kamtibmas kapada Aparatur Desa Suriamedal Kec.Surian Kab. Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang
Pada hari Senin, tanggal 05 Juni 2023.Dimulai jam 13.30 Wib.Sampai dengan selesai bertempat di Kantor Desa Suriamedal, Polsek Surian melaksanakan Giat Sinergitas TNI- Polri  dalam rangka  Sambang dan Silahturahmi Kamtibmas kepada Aparatur Desa Suriamedal Kec.Surian Kab.Sumedang. (05/06/23)

Giat hari ini melibatkan anggota polsek surian Bhabinkamtibmas Desa Suriamedal Bripka Agus Yudha Tf S.Sos.didampingi oleh Babinsa Desa Suriamedal Serka Darwin As.

Akbp.Idra Setiawan,SH.,S.I.K., Kapolres Sumedang melalui Polsek Surian Mengatakan !! TNI - POLRI bersinergi sebagai wujud nyata kebersamaan serta  dalam rangka Sambang dan Silahturahmi Kamtibmas, Di Desa Suriamedal, Soliditas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menciptakan situasi yang aman kondusif di lingkungan masyarakat dan Unsur Pemerintahan Desa Suriamedal Kec Surian Kab.Sumedang.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)