Usai Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Kisaran Timur Serap Informasi dari Jamaah Masjid Taufiq dalam Kegiatan Jumat Curhat

Agus Sulanto
0


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Bhabinkamtibmas Polsek Kisaran Timur Aipda Aminan mendengar aspirasi jamaah Masjid Taufiq Dusun X Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan. Disini Bhabinkamtibmas Polsek Kisaran Timur mendengar berbagai aspirasi dan masukan masyarakat terutama terkait situasi kamtibmas serta Toleransi atar umat beragama di desa tersebut yang sudah berjalan dengan baik Jumat (16/06/2023).?

Agenda rutin jumat curhat di wilkum Polsek Kisaran Timur terus dilaksanakan. Hal ini sebagai upaya menyerap aspirasi dan masukan terkait pelaksanaan tugas kepolisian ditengah masyarakat. Selain menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat, program kegiatan jumat curhat ini merupakan upaya polri dalam mendekatkan diri bersama masyarakat.

Usai pelaksanaan Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Kisaran Timur Aipda Aminan mendengarkan aspirasi dan masukan masyarakat jamaah Masjid Taufiq Dusun X Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan. Masukan yang diterima di hampir setiap pelaksanaan kegiatan jumat curhat yakni penggunaan knalpot racing yang cukup marak dan balap liar, kiranya dapat dilakukan penertiban terhadap penggunaan kenalpot racing tersebut. Mengingat Masjid Taufiq  yang lokasinya dipinggir jalan raya. sehingga penggunaan kenalpot racing cukup mengganggu pelaksanaan ibadah.

Menanggapi aspirasi dan masukan yang sampaikan jamaah Masjid Taufiq tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kisaran Timur menyampaikan akan berkoordinasi dengan Satuan Lalulintas Polres Asahan guna melakukan upaya penertiban penggunaan kenalpot racing di wilayah Kota Kisaran Timur. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan akan melaporkan dengan pimpinan untuk diberikan pengamanan guna menjaga pelaksanaan ibadah sholat jumat sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan baik. Ungkap Bhabinkamtibmas.
(Doliansyah Lubis)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)