Yayasan Kasih Anugrah Dan GSJA BPD 2 Grogol Jakarta Barat Menggelar Sunatan Massal

Agus Sulanto
0


Metroaktualnews.com // Jakarta, Sunatan massal dihelar  penyelenggara yayasan kasih Anugerah dan gsja BPD 2 pada tgl 17 Juni 2023 jam 8 pagi sampai selesai di gsja El ROI Grogol Jakarta Barat.(26/06/23)

Melalui Departemen DSP, Kita bersyukur kepada TUHAN pada hari ini Departemen DSP (Doa, Sosial & Pendidikan) dibawah GSJA BPD 2 DKI JAKARTA dapat melaksanakan kembali acara SUNAT MASSAL ke 3  yang kali ini dilaksanakan di GSJA EL ROI GROGOL.

"Harapan kami kiranya melalui acara ini kami dapat membawa dampak bagi gereja setempat yang mana di BPD 2 DKI (yang terdiri dari Jakarta Utara dan Jakarta Barat) ada 60 gereja, dengan jumlah jemaat lebih dari 11.000 orang.

"Kiranya TUHAN akan memberkati dokter, perawat dan semua yang terlibat dalam acara hari ini. Hidup ini adalah untuk BERBAGI (Sharing), MENGASIHI (Loving), dan MEMBERKATI (BLESSING) sehingga kita mau selalu menjalani hidup ini seolah-olah hari ini adalah hari terakhir kita ada di dunia dan bersama-sama kita dapat melakukannya.

BETTER TOGETHER! LIVE WITH PURPOSE! FOCUS ON ETERNITY. God blessHadir dalam kata sambutan dr Andri Budiman SH,MM memberikan kata sambutan terima kasih banyak buat team dr Arvin yg telah membantu untuk sunat massal ini 
Dan hadir juga ibu Grace,ibu Yuyun mewakilkan team DSP gsja BPD 2 jakarta,Pdt. Bryant Lucas Wong.

( Bukhori )
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)