KANIT BINMAS POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG GELAR JUM'AT CURHAT BERSAMA WARGA DESA JAYAMEKAR

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com// Sumedang
- Untuk menyukseskan program Kapolri Jumat Curhat Dalam Momen Sambung Silahturahim Kanit Binmas membuka ruang dialogis sekaligus menyampaikan sosialisasi harkamtibmas dan himbauan keamanan Warga Masyarakat, hari ini jumat 14/07/2023, bertempat di balai Desa Jayamekar Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang. (15/07/23)

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Cibugel Polres Sumedang AIPDA M Wahid Nuryanto melaksanakan sambung silahturahim bersama Warga Masyarakat di Desa Jayamekar Kec. Cibugel, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas mengenai keamanan lingkungan.

Kanit Binmas juga menyampaikan kepada Warga Masyarakat untuk tetap semangat dan lebih meningkatkan dalam penjagaan di wilayah lingkungan masing-masing. Serta Kanit Binmas juga berpesan untuk lebih mengaktifkan pos kamling di lingkungan Desa Jayamekar Kecamatan Cibugel.

Pada kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan agar patroli malam lebih di tingkatkan lagi ke setiap Dusun, knalpot bising pengendara motor agar di tertibkan lagi, tidak hanya itu masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada polsek Cibugel yang selalu cepat tanggap bila ada sesuatu hal yang terjadi di wilayah kecamatan Cibugel.

Dalam kesempatan kali ini juga disampaikan oleh Kanit Binmas semoga dengan adanya kegiatan jumat curhat ini bisa tersampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat, serta diharapkan adanya masukan dan saran dari warga masyarakat untuk kemajuan Polri, Kata Kanit Binmas Polsek Cibugel Polres Sumedang.”

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)