Polsek Jatinunggal Polres Sumedang melaksanakan Giat Pembinaan di SMK YAPPRI Desa Banjarsari Kecamatan Jatinunggal

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
, Polsek Jatinunggal Polres Sumedang melaksanakan Giat Pembinaan di SMK YAPPRI Desa Banjarsari Kecamatan Jatinunggal, Dalam rangka pembentukan kader-kader bangsa yang berkualitas melalui anak pelajar di sekolah agar patuh terhadap hukum dan ikut aktif menjaga kamtibmas serta sinergitas antara Kepolisian dan lembaga Pendidikan.(19/07/23)

 Polsek Jatinunggal Polres Sumedang melaksanakan Giat Pembinaan di SMK YAPPRI (Yayasan Pengembangan Pendidikan dan Riset Indonesia) Desa Banjarsari Kecamatan Jatinunggal. Selasa (18/07/2023).

Kapolsek Jatinunggal Polres Sumedang AKP Dana sutisna, S.H. melalui Kasium Polsek Aiptu Aan K., menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan dari para siswa dan guru di sekolah, Kapolsek mengharapkan dapat menjalin hubungan yang baik dan antar Polisi, Guru dan Siswa. Sehingga akan terbangun hubungan yang harmonis secara berkesinambungan.
Pada kesempatan tersebut, AKP dana sutisna, S.H., menyampaikan beberapa hal mengenai Harkamtibmas. 

Beberapa himbauan dan pesan pada siswa agar senantiasa menjaga kamtibmas baik di lingkungan sekolah maupun di masyarakat serta dapat saling bekerjasama untuk menjaga kerukunan karena generasi muda adalah penerus bangsa.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)