POLSEK SURIAN RUTIN SAMBANGI DAN SILAHTURAHMI WARGA BINAAN

BAGAS PRIYANTO MS
0

SUMEDANG || RES-PUBLIKA INDONESIA
Pada hari Rabu,05 Juli 2023 Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas  Polsek Surian Polres Sumedang Bripka A Romdon melaksanakan kegiatan sambang dan Silahturahmi  warga binaannya di  wilayah Kec. Surian. Kab.Sumedang.Rabu (05/07/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Surian Bripka A.Romdon menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga Binaan dan menghimbau untuk senantiasa bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya demi terciptanya situasi yang kondusip.

Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang Bripka A Romdon  juga menghimbau kepada warga “Mari kita bersama-sama waspada adanya potensi  bencana alam baik kebakaran ŕumah, hutan maupun kekeringan Air serta  meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Bripka Romdon

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa" Lanjut Bripka Romdon

“Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN SH.S.I.K Melalui Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI* mengatakan : Kegiatan sambang dan Silahturahmi dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya"  ujarnya.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)