Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Jatinangor Lakukan Patroli KRYD

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
, Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabat - Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Aipda Opik Nopiana.,Amd.kep bersama Bripka Jujun Juanda melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan antisipasi kejahatan C-3 (curat,curas, dan curanmor). Selasa (08/08/2023)

Sekaligus sambang dan berdialogis dengan Satpam Bank BJB unit Jatinangor, pengelola warung tahu H. Ateng cibeusi, satpam kantor pajak Pradana Sumedang, penjaga kosan de la Madre, sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi serta ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Jatinnagor untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatinangor.

Warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya dan untuk Memberikan himbauan kepada warga terkait cara memarkirkan kendaraan di tempat yang telah di sediakan jagan memarkirkan kendaraan di badan jalan. pungkas Opik N.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)