Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa, Forum Kepemudaan AMX

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
Apel Kesiapan Pengamanan  Aksi unjuk rasa Dari Forum Kepemudaan AMX Indonesia DPC Sumedang Ke lokasi Bendungan Sadawarna Kec.Surian Kab. Sumedang.(15/8/23)

Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2023 dimulai pukul 08.00 Wib, bertempat di halaman Mako Polsek Surian telah dilaksanakan giat apel gabungan personil yang terlibat dalam Pengamanan Aksi unjuk rasa dari forum kepemudaan AMX Indonesia DPC Sumedang ke lokasi Bendungan Sadawarna Kec.Surian  Kab.Sumedang.

Atas Petunjuk dan Arahan Kapolres Sumedang AKBP. INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K., Apel Kesiapan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Surian *IPDA ADE RAHMAT EPENDI,Diikuti oleh gabungan personil yang terlibat Sprin Pengamanan.
jumlah : 11 personil, Terdiri dari, 5 Personil Polsek Surian, 3 Personil Polsek Tanjungmedar,1 Personil IK Polres Sumedang, 2 Personil Satpol PP Kec. Surian, Hadir Lengkap 11 Personil.

C. Adapun arahan dalam persiapan apel tersebut antara lain sebagai berikut,(1) Ucapan terimakasih atas kehadiran rekan - rekan yang sudah hadir dan melaksanakan apel persiapan kegiatan Aksi unjuk rasa dari forum kepemudaan AMX Indonesia DPC Sumedang ke Lokasi Bendungan Sadawarna kec.Surian Kab.Sumedang.(2) Personil agar menyesuaikan dan menempati plotingan yang sudah ditentukan kemudian dilaporkan segala perkembangnya.(4) Laksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab Jangan under estimate.(5) Diharapkan pada pelaksanaanya tertib dan laksanakan dengan penuh rasa ikhlas serta tanggung jawab,Kegiatan tersebut selesai pukul 08.30. wib berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Bahwa Kegiatan apel pengamana  tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan dan memberikan APP yang berkaitan dengan CB dan SOP terhadap personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan tersebut, agar dapat bertindak dengan tegas dan humanis dalam mengambil keputusan. 
Apel dilaksanakan di halaman Mako Polsek Surian yang selanjutnya bergerak ke Lokasi Bendungan Sadawarna.

#Bidhumas Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)