BABINKAMTIBMAS DESA SUKAJADI POLSEK WADO POLRES SUMEDANG BERSAMA BABINSA AJANG SONO KE WARGA

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
, Polsek Wado Polres Sumedang Senin,  07, Agustus 2023 jam 12..30.00 wib  Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Polsek Wado  Polres Sumedang Aiptu Lilik Waluyo bersama Babinsa melaksanakan sambang Kamtibmas kepada Warga Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Dusun Pasir Hurip Desa Sukajadi Kec. Wado Kab. Sumedang.(7/8/23)


Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas  untuk mempererat tali silahturahmi kepada Warga Desa Sukajadi serta  menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas  agar warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam.  Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan Pihak terkait baik Kepala Desa serta Perangkat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.


Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan  memberikan informasi dan permasalahan Ganguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Wado dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.


REDAKSI
#Bidhumas Polsek Wado Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)