BABINKAMTIBMAS DESA WADO SILATURAHMI KE WARGA BINAAN

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
,        Senin  07 Agustus 2023 jam 11.00 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Wado Polsek Wado  Polres Sumedang Briptu Vebby Julio melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI Polri ke Warga Dsn.Maleber  Desa Wado Kec. Wado Kab. Sumedang. 

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas  Polsek Wado Polres Sumedang menyampaikan Himbauan Kamtibmas, Tamu wajib lapor 1x24 jam kepada RT maupun RW setempat Jaga keamanan lingkungan dengan ikut aktif dalam giat ronda malam.

Himbauan bagi warga masyarakat harus saling menjaga keamanan lingkungan diwilayahnya masing - masing,Tidak menyimpan kendaraan bermotor / R2 dihalaman rumah pada malam hari antisipasi kejahatan Curanmor,Dalam menghadapi tahun pemilu. Antisipasi berita HOAX. Saring sebelum sharing.


Laporkan segera kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila terjadi kejadian yang berkaitan dengan masalah sosial maupun tindak pidana. 

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Ganguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Wado dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat. 

REDAKSI
#Bidhumas Polsek Wado Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)