BHABINKAMTIBMAS POLSEK JATINUNGGAL LAKSANAKAN SAMBANG KAMTIBMAS KEPADA WARGA BINAAN

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
,
Pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus  2023 jam 09.10 wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Sirnasari Polsek Jatinunggal Aipda Dede Riswandi melaksanakan kegiatan Sambang atau silaturahmi kamtibmas  kepada warga yang sedang bekerja membangun mesjid di Dsn.Cijeruk Desa Sirnasari Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang.(26/8/23)

Adapun dalam  kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranya, Bhabinkamtibmas memeberikan apresiasi kepada warga yang begitu semangat dan kompak membangun sarana ibadah/mesjid dengan swadaya/gotong royong baik berupa materi maupun tenaga.


Di musim kemarau ini juga agar warga berhati" untuk tidak membakar kebun atau hutan untuk membuka lahan apalagi yang lokasinya berdekatan dengan rumah penduduk karena bisa berakibat patal dikarenakan angin yang besar dan cuaca yang panas sehingga bisa mengakibatkan api cepet menyebar dan membahayakan,Giatkan ronda malam antisipasi kejahatan yang setiap saat bisa terjadi seperti curanmor dan kejahatan lain'ya, Apabila ada kejadian kebakaran hutan/kebun atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas.

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)