Dalam Rangka HUT RI ke 78 Fast Respon Polri DPC Kab. Sumedang SabaraNews Gelar Baksos di Kecamatan Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0


METROAKTUALNEWS.COM || SUMEDANG
Bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Jatigede, Fast Respon Polri DPC Sumedang SabaraNews Gelar Baksos, kegiatan Baksos dilaksanakan bertepatan dengan Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 78 Kecamatan Jatigede, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Jatigede, Dusun Cijeungjing, Desa Cijeungjing, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang, Sabtu malam (26/08/2023).

Secara simbolis penyerahan 6 paket Sembako dari 25 paket Sembako yang disiapkan diserahkan oleh Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP, M.Si., Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri S.Sos., Danramil Jatigede Kapten Inf. Ahmad Syarifullah, Ketua Apdesi Kecamatan Jatigede Iden Saepuloh, Perwakilan dari Fast Respon Polri DPC Sumedang dan SabaraNews yang di wakili oleh Sekjen DPC Sumedang sekaligus,Redaksi SabaraNews.com A.Rahmat Setiawan.


Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP, M.Si., mengapresiasi menyambut baik kegiatan Baksos ini, lebih lanjut Wuddan menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Fast Respon Polri DPC Kabupaten Sumedang dan SabaraNews yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Jatigede dalam penyaluran Baksos berupa paket Sembako, ini tentu sangat membantu warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Jatigede.

"Paket Sembako kita bagikan bertepatan dengan Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 78 ini sekaligus ajang silaturahmi kami Pemerintah Kecamatan dengan warga masyarakat, saya minta data warga kurang mampu dari tiap desa sebagai penerima bantuan, secara simbolis kita berikan kepada warga Desa Karedok, Desa Cijeungjing, dan Desa Cipicung sebanyak 6 paket, sedangkan 18 belas paket diserah diluar acara", jelas Wuddan.

Perwakilan dari Fast Respon Polri DPC Sumedang dan SabaraNews yang di wakili oleh Sekjen DPC Sumedang sekaligus Redaksi SabaraNews M. A. Rahmat Setiawan kepada awak media menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan S.I.K.,  beserta jajarannya yang telah mensupport terselenggaranya Baksos ini, TB Kembar Putra, dan Pemerintah Kecamatan Jatigede atas support dan kerjasamanya, juga semua pihak yang membantu suksesnya acara ini.

Rahmat berharap kedepan kerjasama seperti ini terus berlanjut, "Kami dari Tim Fast Respon dan SabaraNews sebagai kontrol sosial berusaha bersinergi dengan semua pihak, melalui momen HUT RI ini kami berusaha membantu warga masyarakat yang tidak mampu melalui Baksos ini", tutur Rahmat.


Ketum Fast Respon Polri Agus Flores bersama Sekjen Dian Surahman, DPP mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan S.I.K., yang telah suport dalam kegiatan baksos tersebut imbuh Sekjen via seluler.

Di tempat yang berbeda via seluler Ketua DPW Jabar D. Hardening mengucapkan hal yang sama dengan ketidak hadiranya dikarnakan berbarengan dengan kegiatan kunjungan - kunjungan ketiap DPC dan banyak kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan.

(Bagas P// PW FRN)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)