JALIN SILATURAHMI BHABINKAMTIBMAS POLSEK JATINUNGGAL LAKSANAKAN SAMBANG KEPEDA MAHASISWA YANG SEDANG MELAKSANAKAN KKN

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
, Pada hari ini Senin tanggal 07 Agustus  2023 jam 11.00 wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Sirnasari Polsek Jatinunggal Aipda Dede Riswandi melaksanakan kegiatan menyambangi mahasiswa yang sedang melaksanakan Kkn dari Universitas Suryalaya kab.Tasikmalaya di Desa Sirnasari Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang.

Dalam  giat  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranyaAgar seluruh mahasiswa yang sedang melaksanakan Kkn di Desa Sirnasari bisa menyesuaikan dengan lingkungan dan bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.


Pada era digital sekarang ini di harapkan mahasiswa bisa memeberikan contoh yang baik minimal untuk diri sendiri umumnya keluarga dan lingkungan kampus maupun lingkungan tempat tinggal dalam menggunakan medsos seperti judi slot yang sekarang sudah merajalela di lingkungan masyarakat dan anak sekolah, Dan juga jangan mudah percaya kepada berita yang belum tentu kebenaranya (hoax) yang banyak tersebar di medsos tersebut.

Kegiatan sambang tersebut sebagai ajang silaturahmi antara Bhabikamtibmas dengan mahasiswa sekaligus menyampaikan  himbauan kamtibmas.

REDAKSI
#Bidhumas Polsek Conggeang Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)