Jalin Silaturahmi dengan Ibu Kader, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambangi Posyandu Merak 2 di wilayah Desa Binaannya.

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
, Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar - Personel Bhabinkamtibmas Desa Cisempur Polsek Jatinangor Polres Sumedang Melaksanakan sambang silaturahmi kepada Kader Pkk / Pengurus Posyandu Merak 2 yang bertempat di Dusun Sirahcai RT 01 RW 03 Desa Cisempur. Selasa (08/08/2023)

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bripka Epit Rudiansyah tersebut adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan penyuluhan harkamtibmas di wilayah Desa Cisempur.

di Harapkan dapat terjalin Kemitraan dan Kedekatan dengan Masyarakat khususnya dengan Ibu-ibu kader Posyandu yang sedang Melaksanakan aktivitas adapun hasil dari kegiatan Penimbangan Balita dan pemeriksaan Ibu hamil di Posyandu Merak 2 sebanyak Balita 59 orang, dan Bumil 4 orang.

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.MH., menjelaskan,“Giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas ini di wilayah hukum Polsek Jatinangor yang aman.”tutupnya.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)