Kanit Samapta Polsek Wado, Ipda Jajang Saripudin, Patroli Jalan Kaki di Dusun Wado Girang: Himbau Ibu-Ibu Dukung Ronda Malam dan Waspada Kebakaran di Musim Kemarau

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
- Kanit Samapta Polsek Wado, Ipda Jajang Saripudin, mengambil inisiatif proaktif dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. Ipda Jajang Saripudin melaksanakan patroli jalan kaki di Dusun Wado Girang, Desa Wado, dengan tujuan memberikan himbauan dan pesan penting kepada para ibu-ibu di wilayah tersebut. Selasa (15/8/2023)

Dalam patroli yang dilakukan, Ipda Jajang Saripudin menghampiri rumah-rumah warga dan berdialog langsung dengan para ibu-ibu. Dia menyampaikan pesan mengenai pentingnya dukungan dari para ibu kepada suami-suami mereka yang melaksanakan ronda malam. Ipda Jajang menggarisbawahi bahwa peran aktif para suami dalam menjaga keamanan malam hari juga membutuhkan dukungan dan pemahaman dari keluarga, terutama para ibu.

Selain itu, dalam dialog tersebut, Ipda Jajang juga memberikan himbauan terkait waspada terhadap bahaya kebakaran yang mungkin terjadi di musim kemarau. Dia mengingatkan para ibu-ibu untuk selalu waspada terhadap potensi kebakaran di lingkungan sekitar, seperti menjaga kualitas kabel listrik, tidak membiarkan lilin atau alat-alat berpotensi menyebabkan kebakaran ditinggalkan menyala, dan melaporkan segera jika terjadi kejadian yang mencurigakan.

Kunjungan patroli dan himbauan ini mencerminkan komitmen Polsek Wado dalam memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan mengurangi risiko bahaya. Dengan adanya interaksi langsung antara Kanit Samapta Polsek Wado dan para ibu-ibu, diharapkan kesadaran dan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan mencegah kebakaran dapat meningkat di kalangan masyarakat Desa Wado.

#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)