KAPOLSEK WADO POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN ANEV DAN BERIKAN PETUNJUK DAN ARAHAN TERHADAP ANGGOTA

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
, Selasa, 08 Agustus 2023, jam 09.00  wib,  Kapolsek Wado Polres Sumedang IPTU MASRINALDI,  S. H.  Melalsanakan anev Dan pengarahan terhadap anggota Polsek Wado Polres Sumedang di Mako Polsek Wado. (8/8/23)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wado Polres Sumedang menyampaikan terkait  hasil arahan Kapolres Sumedang juga hasil Zoom meting dengan tingkat polda  maupun tingkat mabes Polri. 

Adapun yang disampaikan kapolsek Wado Polres Sumedang dalam kegiatan anev tersebut  Pelaksanaan Polisi Rw harus ditingkatkan dan dibuatkan laporanya.

Agar ditingkatkan oprasi   dan patroli antisipasi C3 (Curat, curas, curanmor) dan kejahatan lainnya yang terjadi diwilayah polsek Wado Polres Sumedang, Kegiatan  semua fungsi untuk dimasukan ke ling kegiatan,Pengisian link kegiatan dan Bos V2 agar ditingkatkan.


Sinegritas TNI- POLRi dan galang pokmas, toga, tomas  toda menjelang pemilu tahun 2024 agar tercipta situasi kamtibmas yang aman,Kebersihan Mako agar ditingkatkan,Agar polisi RW mencari pemasalahan yang ada di wilayahnya dan lakukan problem solping,Tingkatkan pelaksanaan pelayanan terhadap Masyarakat jangan sampai terjadi ketidak puasan  difalam pelayanan sehingga akan merusak citra polri.

"Setiap anggota tidak boleh  datang ketempat tempat hiburan malam  dalam rangka main kecuali dalam melaksanakan tugas.

REDAKSI
#Bidhumas Polsek Wado Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)