Kegiata Evalusi Capaian Kinerja SAKIP. RB, ZI Kecamatan Tanjungkerta Tahun 2023

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
, Tanjungkerta, Kapolsek Tanjungkerta AKP SUKARDI, S.Sos menghadiri Kegiatan Wakil Bupati Sumedang H. ERWAN SETIAWAN, S.E saat memimpin Rapat Pelaksanaan Evaluasi Capaian Kinerja (SAKIP), Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) tahun 2023 yang dilaksanakan di ruang Rapat Kecamatan Tanjungkerta, Senin (07/08/2023).

Sebagai bagian dari evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi di setiap lembaga pemerintahan di Kabupaten Sumedang Khususnya Kecamatan Tanjungkerta dalam Rangka Evalusi Capaian Kinerja SAKIP. RB, ZI Kecamatan Tanjungkerta Tahun 2023.

Kegiatan Evaluasi Capain Kinerja ((SAKIP), Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) bertujuan untuk mengetahui perkembangan reformasi birokrasi, akuntabilitas kinerja dan zona integritas dari tahun ke tahun di setiap Kecamatan dan Desa-Desa.

Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif, dan efisien. Sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, serta profesional, terutama dalam pelayanan publik.

Wakil Bupati Sumedang mengatakan untuk bersama-sama mendorong serta mendukung sepenuhnya pelaksanaan Evaluasi Tahun 2023, agar nilai indeks reformasi birokrasi dan nilai SAKIP dapat mencapai target sesuai ketentuan serta kategori yang telah ditetapkan.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)