Kegiatan Sambang dan Silahturahmi Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI terhadap Aparatur Desa Surian di wilayah Kec Surian Kab Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
,
Pada hari ini Selasa tanggal 22 Agustus 2023 di mulai pukul 10:00 wib s/d selesai. di laksanakan Kegiatan  Sambang dan Silaturahmi kamtibmas terhadap Aparatur Desa Surian di wilayah Kec Surian Kab Sumedang. (22/8/23)

Kegiatan Sambang/Silaturami tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI,Kaur Program Desa Surian Sdr. HALIM, Kaur Umum Desa Surian SAEFUDIN Kasi Pemerintahan Sdri.ELIN. 

C. Pada kegiatan Sambang dan silahturahmi tersebut Kapolsek Surian menyampaikan Himbauan antara lain : 
• Antisipasi kejadian C3 (Curhat, Curas dan Curanmor) serta bersama-sama menjaga sitkamtibmas di wilayah masing masing agar tetap kondusif.
• Segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas jika terdapat geng motor yang meresahkan warga.
• Koordinasi yang baik dengan segala unsur demi terciptanya kamtibmas yang kondusip. 
• Selalu meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di lingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada giat siskamling ronda malam.
• Agar waspada kejadian kebakaran pemukiman atau hutan.
• Laporkan segera kepada Bhabinkamtibmas pihak Kepolisian Polsek Surian bila terjadi kejadian yang berkaitan dengan masalah sosial maupun tindak pidana.

Kegiatan Berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,Dengan kegiatan sambang tersebut guna mempererat tali silahturahmi antara pihak kepolisian polsek Surian dengan warga masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta Sinegritas sebagai mitra kerja di lapangan.

RED//HMS 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)