Silaturahmi Kamtibmas Oleh Petugas Polisi RW (Rukun Warga) ke Warga Desa Cipamekar Kec. Conggeang Dalam Rangka Menjaga Harkamtibmas

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
, Silaturahmi Kamtibmas Oleh Petugas Polisi RW (Rukun Warga) ke Warga Desa Cipamekar Kec. Conggeang Dalam Rangka Menjaga Harkamtibmasdiwilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.(7/8/23)

Pada hari ini Minggu tanggal 06 Agustus 2023 pukul 10.00 Wib, di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan silahturahmi Sambang Kamtibmas kepada  warga RW 02 Desa Cipamekar  Kec. Conggeang Kab. Sumedang, Kegitan silaturahmi Sambang Kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Petugas Polisi RW Aiptu U.SURYANA KSPKT III Polsek Conggeang Polres Sumedang.


Dalam kegiatan tersebut Polisi RW menyampaikan pesan - pesan kamtibmas antara  lain,Agar selalu waspada dimusim kemarau ini  terhadap kebakaran tempat pemukiman atau kebakaran hutan dan dihimbau jangan sekali- kali  melakukan pembakaran hutan dengan alasan untuk membuka lahan jika dilanggar maka ada sangsi pidananya.

Hindari minuman minuman beralkohol yang dapat memabukan atau segala jenis narkotika sebab apabila dilanggar ada sangsi hukum  nya.

Agar lebih digiatkan siskamling guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan,Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkordinasi  langsung dengan  Polisi RW,   Babinkamtibmas, atau piket Polsek Conggeang.

Dengan dilaksanakan nya kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut dapat terjalin silahturahmi antara warga masyarakat dengan Polisi Rw selaku pembina keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta untuk membangun interaksi positif yang konsisten antara Polisi dan Masyarakat.

REDAKSI
#Bidhumas Polsek Conggeang Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)