Sinergitas TNI - POLRI dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas Dan Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri dengan Warga Binaan

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com// Sumedang
-  Bhabinkamtibmas Desa Cimanggung Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA ATO SUGIHHARTO bersama Babinsa SERKA HADI SUPRIADI telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, kepada Warga Binaan  di  Lingkungan warga Batunangtung Rt 02 Rw 17 Desa Cimanggung Kec. Cimanggung Kab.Sumedang. Selasa (08/08/2023). 

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga binaan tersebut, menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain Agar warga berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya antisipasi C.3  Hati - hati musim kemarau yang cukup tinggi agar  waspada terjadinya  kebakaran baik di pemukiman maupun di  hutan/Kebun.

Marilah kita sukseskan Program Pemerintah  Menghimbau agar segera memasang bendera dan umbul umbul  dilingkungan dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI. Ke 78, Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan aparatur Desa Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi antara warga binaan dengan Bhabinkamtibmas..

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cimanggung dengan hadirnya BhabinkamtibmasI ditengah Masyarakat.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)