Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambangi Wisma Yaffa di Wilayah Binaan

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com // Sumedang
- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Cikeruh AIPTU Ayi Ann Bahtiar menyambangi Wisma Yaffa Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor - Sumedang. Selasa, (26/9/2023)

Dalam sambangnya AIPTU Ayi A.B bertemu dengan penjaga Wisma, selanjutnya memberikan imbauan kamtibmas,Imbauan yang disampaikan antara lain apabila penghuni hendak bepergian meninggalkan tempat kosnya pastikan pintu dan jendela sudah dalam keadaan terkunci, karena akhir-akhir ini sering terjadi pencurian di tempat kos saat ditinggal penghuninya. ucap Aiptu Ayi.

Ia juga mengimbau agar pemilik kost memasang CCTV dengan maksud jika ada hal-hal yang mencurigakan atau terjadi aksi kejahatan, jejaknya akan terekam melalui CCTV sehingga bisa membantu dalam upaya penyelidikan.

Sementara itu, Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro,.SH.MH., mengapresiasi kegiatan anggota Bhabinkamtibmas yang selalu melekat di wilayah binaanya.

“Untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas selalu sambang dan berikan imbauan kamtibmas,”ujarnya  Ayi Aan B.

#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)