Kegiatan Polisi RW ( Rukun Warga) Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas kepada Tokoh masyarakat RW. 03 Dusun Bobos Desa Wanajaya

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
, Pada hari ini Senin tanggal 11 September 2023 pukul 07.50 wib., Polisi RW  03 Dusun Bobos Desa Wanajaya Polsek Surian  Aiptu Asep Sopana melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi  Kepada warga Masyarakat Rw 03. (11/9/23)

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi  dengan warga masyarakat tersebut, menyampaikan tentang,Tingkatkan Ronda Malam secara bergiliran sesuai jadwal yang ada, Giatkan lagi program 1 x 24 jam tamu wajib lapor,Mensosialisasikan Cail center 110, Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi antara warga masyarakat RW 03 dengan Polisi RW. 

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi  tersebut agar dapat memahami bahwa polisi dan masyarakat itu ada kedekatan dan saling membantu didalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.  

B. Memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah. 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)