Polsek Surian Melakukan Kordinasi Dan Cek Lokasi Terkait Rencana Gunting Pita Peresmian Jalan Ds.Kamal

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang
, Kegiatan Cek lokasi dan Koodinasi tentang Rencana gunting Pita dalam rangka  Peresmian Jalan Desa yg menghubungkan Ds. Kamal Kec. Tj.Medar dengan Desa Wanajaya  Kec Surian kab. Sumedang.

Pada hari ini Senin tanggal 11 September  2023  jam 12:00. wib sampai dengan selesai di Jalan Desa Blok Bujil Desa Wanajaya  Kec.Surian Kab. Sumedang, Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI Melaksanakan Cek Lokasi dan Koordinasi rencana Peresmian gunting pita Jalan Desa Yang menghubungkan Jln Desa Kamal Kec.Tanjungmedar dengan Jln Desa Wanajaya Kec.Surian Kab. Sumedang. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Sekdis BPMD Kab.Sumedang LILI S, Camat Surian MAMAT HADY SAPUTRA S.Pd M.Pd,Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI., Kepala Desa Wanajaya ERWAN HERWANTO S.E., Kepala Desa Kamal Sdr.CUCU.

Adapun Jalan Desa Yang menghubungkan Desa Kamal Kec.Tanjungmedar dengan Jln Desa Wanajaya Anggaran Dari BSMSS dengan Panjang 2, 7 KM. Lebar 2, 5 Metar dengan rabat Beton. 

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan Lancar serta Kondusif.Kegiatan tersebut merupakan Langkah dan upaya dari Forkopincam kec.Surian untuk koordinasi dan Pengecekan awal pelaksanaan Kunjungan dan peresmian gunting pita yang akan dilaksanakan oleh Bupati Sumedang yang bertempat di Blok Bujil Desa Wanajaya  Kec.Surian Kab.Sumedang.

RED//HMS


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)