Bhabinkamtibmas Monitoring Kegiatan Pendistribusian Bantuan KBS (Keluarga Berasiko Stunting) Tahap I Tahun 2023 yang di Laksanakan Di Desa Cipicung Kec. Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Kab.Sumedang - bertempat di Balai Desa Cipicung Kec. Jatigede Kab. Sumedang, Bhabinkmtibmas Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Ipul Munawar beserta Kepala Desa & Perangkat Desa Cipicung, laksanakan giat monitoring Pendistribusian Bantuan Pangan untuk KBS (Keluarga Berasiko Stanting) Tahap I Tahun 2023 Dengan Sasaran Ibu Hamil dan Balita. Jumat (27/10/2023).


KPM Rata - rata mendapatkan dalam pembagian tersebut berupa Telor ayam 1 paket isi satu berkas 10 butir telor dan 1 kg Daging ayam yang didistribusikan oleh petugas Kantor Pos Indonesia cabang Tomo dan dibantu oleh UPTD DALDUK Jatigede  yang didistribusikan kepada 194 Keluarga Penerima Manfaat untuk se kecamatan jatigede yang di bagi 7 Desa yaitu:
Desa Cipicung 26 penerima,Desa Cintajaya 21 penerima,Desa Lebaksiuh 13 penerima,Desa Kadu 18 penerima,Desa Cisampih 29 penerima,Desa Cirangem 36 penerima, Desa Mekarasih 51penerima.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., Melalui Kapolsek Jatigede Akp H. Syiful Bahri, S.Sos kegiatan monitoring tersebut di laksanakan oleh pak bhabin agar terciptanya situasi yang aman kondusif serta kegiatan berjalan tertib dan lancar."

#Polsek Jatigede Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)