Bhabinkamtibmas Polsek Wado Desa Cikareo Utara Menguatkan Peran Linmas dalam Safari Linmas Terpadu Saba Desa Saba Lembur

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com//Sumedang
,  Sebagai upaya untuk memperkuat peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Cikarwo Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Wado, Aiptu Nanang Hidayat , turut serta dalam kegiatan Pemberdayaan Perlindungan Masyarakat melalui Safari Linmas Terpadu. Kegiatan ini digelar di Kantor Desa Cikarwo Utara , Kecamatan Wado, pada hari Selasa pukul 08.00 WIB, 10 Oktober 2023.


Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Aiptu Nanang Hidayat memberikan apresiasi kepada anggota Linmas Desa Cikareo Utara atas peran penting mereka dalam menjaga keamanan lingkungan setempat. Ia juga mengingatkan bahwa tugas Linmas tidak hanya terbatas pada tugas pokok Linmas, tetapi juga akan memegang peran kunci dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang akan datang.


"Bersama-sama kita memiliki tanggung jawab untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita, termasuk dalam menghadapi pesta demokrasi. Pemilu 2024 adalah momen penting, dan Linmas akan menjadi garda terdepan dalam memastikan jalannya proses demokrasi yang aman dan lancar," ujar Aiptu Nanang Hidayat.


Selain itu, dalam acara ini, anggota Linmas Desa Cikareo Utara juga mendapatkan pemahaman lebih lanjut tentang peran mereka dalam menjaga keamanan dan melindungi masyarakat. Mereka diajak untuk aktif berpartisipasi dalam program-program kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kegiatan Safari Linmas Terpadu ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Bhabinkamtibmas, Linmas, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat positif bagi Desa Cikareo Utara dan turut mengokohkan semangat demokrasi di tingkat lokal.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)